Marcelo Lippi Akui Dapat Tawaran Melatih dari AC Milan

Category: Berita Bola 8

Sebelum pada akhirya Rossoneri menunjuk Vicenzo Montella, pelatih veteran asal Italia tersebut memang sempat dihubungi oleh CEO Klub, Adriano Galliani dalam beberapa kesempatan, namun Lippi selalu berkata tidak kepada setiap tawaran tersebut.

Marcelo Lippi Akui Dapat Tawaran Melatih dari AC Milan

Marcelo Lippi, pelatih Kondang Italia ini membenarkan bahwa dirinya memang sempat ditawari posisi sebagai pelatih tim utama AC Milan di sejumlah kesempatan. Sebagaimana diketahui, Rossoneri baru saja resmi menunjuk Pelatih anyar, vicenzo Montella untuk menggantikan Sinisa Mihajlovic.

Namun, tawaran tersebut tidak datang dalam sepekan terakhir, atau bukan untuk menggantikan Montella, melainkan tawaran tersebut datang beberapa waktu lalu, saat Milan masih ditangani oleh Sinisa Mihajlovic. Hal tersebut dibeberkan langsung oleh mantan manajer Juventus ini. Tawaran datang ketika klub benar-benar berada dalam periode krisis.

CEO Milan, Adriano Galliani sampai beberapa kali harus bertemu dengan Lippi untuk membicarakan hal ini dan memberikan tawaran, sayangnya, eks pelatih Italia itu selalu menolak tawaran yang dilayangkan Galliani.

”Memang benar bahwa saya sempat menggantikan Mihajlovic, dimana kontrak antara saya dan Milan memang benar adanya, saya sudah bertemu dengan staf saya di rumah, dan memberitahu mereka untuk selalu bersiap”

”Kemudian, Milan menang dengan skor 2-0, atas fiorentina pada pertandingan pertama mereka di ronde kedua, dan mereka mulai menjalani tren yang cukup positif, lalu, segala sesuatunya hilang menjadi bak kering. Galliani sempat berusaha mendatangkan saya ke Milan, di tiga hingga empat kesempatan, namun saya selalu berkata tidak untuk tawaran tersebut” Demikian kata Marcelo Lippi sebagaimana dilansir Corriere Fiorentina.

AC Milan sendiri pada akhirnya mendepak Sinisa Mihajlovic, lalu mereka menunjuk Vicenzo Montella, mantan manajer Fiorentina di musim panas kemarin.

Related Articles