Marc Marquez Prediksi Barcelona Menang di El Clasico

Category: Berita Bola 47

Marc Marquez juga diberikan hadiah Jersey Barcelona oleh Gerard Pique jelang berlangsungnya El Clasico. Kabarnya, dia akan turut hadir di Tribun Estadio Santiago Bernabeu untuk menyaksikan pertandingan maha prestisius tersebut.

Marc Marquez Prediksi Barcelona Menang di El Clasico | berita bola terupdate

El Clasico memang berhasil menyita perhatian dunia, pertandingan tersebut tak hanya akan disaksikan para penikmat sepakbola saja, tapi juga para pemain top dunia, bahkan sampai merambah ke dunia Balap Moto GP. Adalah pebalap asal Spanyol, Marc Marquez yang turut memanaskan El Clasico Jilid pertama musim ini. Dimana dalam penuturannya kepada salah satu media Spanyol, Marquez memprediksi bahwa Barcelona akan memenangkan pertandingan tersebut kendati berlangsung di markas Real Madrid.

Menurut Prediksinya, Tim Catalan bakal menang dengan keunggulan telak 1-3. Adapun sebenarnya Marquez sendiri sudah sejak lama mengikuti perkembangan Barcelona, dia bersama Jorge Lorenzo bahkan sempat hadir dalam pertandingan El Clasico di Estadio Camp Nou yang mana saat itu pertandingan berhasil dimenangkan Barcelona dengan skor telak 5-0, tentu saja laga itu masih teringat betul dalam kenangan El Clasico masa lalu.

Ketika ditemui oleh Mundo Deportivo di Allianz Junior Motor Camp, Marc Marquez juga menunjukkan sebuah Jersey Barcelona terbaru yang diberikan oleh salah satu pemain Raksasa Catalan, gerard pique.

El Clasico sendiri akan berlangsung pada Minggu dinihari nanti, 22 November 2015 di Estadio Santiago Bernabeu. Akankah Prediksi Marc Marquez benar-benar sahih? Kita nantikan saja.

Related Articles