Manuel Pellegrini Targetkan Juara Liga Primer Musim Depan

Category: Berita Bola 9

Setelah gagal pertahankan gelar juara Liga Primer inggris musim ini, Manuel Pellegrini menargetkan titel juara tersebut musim depan bersama Manchester City tentunya.
manuel pellegrini
Manchester City menjalani musim 2014/15 yang tak terlalu mentereng, mereka bahkan kalah mengejutkan di dua kompetisi domestik bersistim gugur, Piala Liga dan Piala FA. Kemudian di ajang Liga Champions Eropa, Citizen harus mengakui kehebatan raksasa Catalan, Barcelona yang kembali singkirkan mereka di babak 16 besar. Sedangkan di ajang Liga Primer Inggris, Citizen gagal finish di peringkat pertama, tapi mereka masih bisa ke Liga champions Eropa musim depan karena berhasil akhiri musim di peringkat kedua.

Kurang bagusnya performa Manchester City musim ini sempat memunculkan dugaan pemecatan Manuel Pellegrini dari kursi pelatih, tapi hal tersebut tak terjadi sampai saat ini, bahkan sosok asal Chile tersebut menargetkan titel Juara Liga Primer Inggris musim depan bersama Manchester City, adapun tentang masa depannya setelah itu terserah pada klub saja.

“Kami harus bisa finish di peringkat pertama musim depan dan kita akan menyaksikanapa yang akan terjadi setelah itu. Sangat penting untuk fokus musim depan dan setelah itu baru kita akan melihat apa yang terjadi di masa mendatang karena hal itu tidak begitu penting” Ungkap Pellegrini kepada Reporter.

Titel juara Liga Primer Inggris dan Piala Liga musim 2013/14 lalu yang diraih Manchester City justru berhasil direbut Chelsea musim ini.

Related Articles