Manuel Neuer Sebut Messi Sebagai Sosok Yang Bersahaja

Category: Berita Bola 89

Penjaga gawang Internasional Jerman itu mengaku telah banyak berbincang dengan Lionel Messi di malam Gala Ballon d’Or kemarin dan menyebut pentolan Barcelona tersebut sebagai sosok yang bersahaja.
manuel neuer
Berdasarkan hasil drawing babak semifinal Liga Champions Eropa yang digelar UEFA beberapa waktu lalu, Kedua pemain yang masuk dalam kandidat 3 besar FIFA Ballon d’Or 2014 itu akan saling berhadapan membela tim Masing-masing di babak semifinal Liga Champions Eropa. Manuel Neuer sendiri tak sungkan untuk melayangkan pujian dan menunjukkan respeknya terhadap Lionel Messi yang sempat menjadi pesaing kuatnya dalam perebutan penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA beberapa waktu lalu.

Jelang berlangsungnya leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini yang akan dihelat di Estadio Camp Nou, Neuer bercerita sedikit tentang sosok Messi.

“Kami memiliki waktu beberapa menit untuk saling berbicara di acara seremonial Ballon d’Or kemarin, dia adalah salah satu sosok yang paling bersahaha yang pernah saya temui. Dia sudah mencatatkan karir yang luar biasa dan saya sangat menghormati semua yang sudah pernah dia raih” Ujar Neuer kepada L’Equipe.

Barcelona dan Bayern Munich akan kembali berhadapan di babak semifinal Liga Champions Eropa, laga big match ini merupakan pengulangan babak semifinal Liga Champions Eropa di musim 2012/13 lalu, dimana Bayern berhasil memenangkan pertandingan dengan agregat telak 7-0 atas raksasa Spanyol, kemudian melenggang ke final dan menjuarai Liga Champions Eropa.

Related Articles