Mantan Pelatih Inter dan Napoli Bela Juventus

Category: Berita Bola 8

Gigi Simoni yang pernah menukangi Inter Milan tersebut justru percaya bahwa Juventus memang pantas atas setiap kemenangan dan trofi yang mereka raih, tapi diakuinya juga bahwa sesuatu selalu terjadi untuk memberikan orang-orang pikiran yang negatif.

Mantan Pelatih Inter dan Napoli Bela Juventus

Juventus, sang juara bertahan Serie A Italia ini belakangan kembali mendapatkan tudingan telah menyogok wasit di babak semifinal Coppa Italia melawan Napoli. Banyak yang mencerca mereka, tapi tak sedikit juga yang membela, termasuk salah satunya eks pelatih Inter Milan dan Napoli, gigi Simoni.

Sebagaimana diketahui, dalam pertemuan leg pertama semifinal Coppa Italia di juventus Stadium tengah pekan kemarin, Wasit menilai pelanggaran terhadap Raul Albiol di kotak penalti Juventus bukan pelanggaran, dan tak lama berselang, sang pengadil justru menghadiahi penalti kepada tuan rumah setelah Cuadrado dilanggar Pepe Reina.

Tak ayal, insiden tersebutpun banyak mengundang pro dan kontra, bahkan ada yang mengatakan bahwa Juventus kembali terlibat dalam Calciopoli. Namun dalam pandangan Simoni, apa yang ditunjukkan Juventus memang pantas atas kemenangan yang mereka raih. Performa mereka di atas lapangan dan kualitas mereka memang benar-benar layak atas apa yang telah mereka menangkan selama ini.

“Saya rasa, Juventus memang layak atas apa yang mereka menangkan, karena mereka memiliki tim yang kuat dan permainan yang bagus, tapi sesuatu selalu terjadi untuk memberi orang-orang pikiran buruk,”

“Saya membaca surat kabar, kemudian menemukan fakta yang menarik mengenai insiden ini, 20 tahun dari pertemuan Juventus vs Inter saya, ini sangat mengkhawatirkan. Ada semacam kepentingan tertentu terhadap Juventus,” ujarnya kepada Radio Kiss Kiss.

Juventus sendiri awalnya tertinggal dalam pertandingan tersebut, kemudian sukses berbalik unggul dengan skor akhir 3-1, dua diantaranya berkat gol penalti Paulo Dybala, sedangkan satu gol lagi dicetak Gonzalo Higuain.

Related Articles