Mantan Dokter Cantik Chelsea Ini Sudah Dapat Pekerjaan Baru

Category: Berita Bola 9

Eva Carneiro ChelseaTidak jauh-jauh dari keahliannya dalam bidang kesehatan dan olahraga, Eva Carneiro, si Dokter Cantik mantan Tim Medis Chelsea akan bekerja sebagai ahli pengobatan dan pemulihan individu seorang atlet di salah satu klinik medis di kampung halamannya, Gibraltar.

Masih ingatkah anda dengan Eva Carneiro? Bagi para pendukung Chelsea khususnya, tentu saja masih ingat dengan sosok wanita yang satu ini, karena dia adalah salah satu mantan dokter tim medis The Blues yang sempat berseteru dengan pelatih Jose Mourinho, bahkan sampai melayangkan tuntutan hukum kepada Chelsea dan Manajer asal Portugal tersebut beberapa waktu lalu. Nah, lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini, Eva Carneiro ternyata sudah mendapat pekerjaan baru selepas meninggalkan Chelsea. Ya, setelah pergi dari Chelsea, Eva memang menganggur selama beberapa bulan, dan sekarang, dia sudah mendapatkan pekerjaan baru.

Tidak jauh-jauh dari keahliannya di bidang kesehatan dan olahraga, dalam pekerjaan barunya ini Eva juga dipekerjakan untuk masalah Pemulihan atlet dan Individu secara fisik oleh salah satu Klinik Medis di Giblartar, kampung halamannya.

”Sebagai ahli pengobatan dalam bidang olahraga, Eva akan mengkhususkan diri dalam proses pemulihan atlet dan individu secara fisik, dia punya pendidikan yang luar dalam pengobatan muskoloskeletal”

”Evan juga akan memberikan konslutasi, tentang merawat, dan mencegah terjadinya cedera, olahraga dan nutrisi olahraga, juga suplemen dan peningkatan Kinerja” Demikian pernyataan resmi Special Medical Clinic melalui laman facebook,

Adapun, perseteruan antara Eva, Chelsea dan Jose Mourinho belum tuntas sampai hari ini. Kabarnya sidang lanjutan akan dilakukan pada juni mendatang, jika pihak Chelsea dan Mourinho enggan mengucapkan permohonan maaf secara terbuka. Sejauh ini, The Special one sendiri masih bungkam terkait masalahnya dengan si cantik Eva Carneiro.

Related Articles