Mandzukic dan Dybala bawa Juve Juarai Piala Supercoppa Italia 2015

Category: Berita Bola 37

Dua penggawa anyar Juventus tersebut masing-masing mencetak satu gol ke gawang Lazio di Piala Supercoppa Italia 2015 yang berlangsung di Shanghai Stadium, Tiongkok.

Mandzukic dan Dybala bawa Juventus Juarai Piala Supercoppa Italia 2015 | berita Bola terupdate

Juventus Sepertinya masih terlalu tangguh untuk disaingi dalam perburuan gelar Juara Serie A Italia musim depan, karena mereka baru saja kembali membuktikan kapasitas dengan menjadi kampiun Piala Super Italia alias SuperCoppa Italia. Menghadapi Lazio di Shanghai Stadium, Tiongkok, Bianconneri yang sempat tersendat di babak pertama mampu unggul dua gol tanpa balas. Hebatnya, masing-masing gol dicetak oleh dua debutan Juventus, Mario Mandzukic dan Paolo Dybala.

Di Menit-menit pertama, Lazio langsung mengambil alih permainan dan menekan pertahanan Juventus. Kombinasi Lucas Biglia, Danilo Cataldi dan Felipe Anderson di Lini tengah langsung mampu membuat Juventus sedikit keteteran, untung saja peluang yang ada tak berujung gol. Juventus di paruh pertama memang tak terlihat taringnya, namun mereka sempat mendapat beberapa peluang, begitu juga dengan Lazio yang lebih mendominasi. Namun, paruh pertama yang berjalan cukup alot harus berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Juve mulai bangkit, bahkan mereka menampakkan wajah baru yang luar biasa dengan menurunkan Paulo Dybala sebagai Gelandang untuk menggantikan Kingsley Coman di menit ke-61. Kehadiran Dybala benar-benar membawa angin Positif, bahkan sang Gelandang langsung berandil dalam proses terciptanya gol Mandzukic yang berawal dari umpan crossing Stefano Sturaro, kedudukan sementara 1-0.

Tak lama berselang, giliran Dybala yang robek jala Lazio, sepakan kerasnya tak mampu dihentikan Marchetti, skor kini 2-0. Setelahnya, Juve lebih fokus pada pertahanan, dan mempertahankan keunggulan sampai laga usai.

Related Articles