Mandul, Pelatih Spurs Sindir Harry Kane

Category: Berita Bola 14

Ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih belum bisa memperlihatkan performa terbaik. Padahal Kane sempat tampil oke musim lalu dengan cetakan 31 gol dan enam assist di semua kompetisi.
harry kane
Yang terbaru, Kane gagal menyumbangkan gol untuk timnya ketika dikalahkan Arsenal 1-2 di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis lalu. Bermain full time, penyerang berusia 22 tahun tak berhasil memaksimalkan peluang yang tercipta.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino merasa gemas dengan Kane, yang tak kunjung bikin gol di delapan pertandingan musim ini. Sedikit menyindir, pelatih internasional Argentina itu mengatakan bila kesempatan emas saja tak cukup.

“Harry punya banyak peluang mencetak gol, namun dia masih jauh dari kata beruntung,” kata Pochettino, yang berperan sebagai bek tengah semasa aktif bermain.

“Saya rasa kami punya beberapa kesempatan lebih baik daripada Arsenal. Tapi di dunia sepakbola, anta tetap harus membuat gol,” sambung pelatih berusia 43 tahun, yang menukangi Spurs sejak musim 2014-15 tersbeut.

Kane yang mengumpulkan empat caps dan tiga gol bersama tim nasional Inggris harus waspada penuh bila tak mau tempatnya di tim inti digusur pemain lain. Ditambah lagi bomber baru, Heung-Min Son, mulai menyita perhatian berkat performa okenya.

Related Articles