Mancini Rayu Podolski Agar Mau ke Inter

Category: Berita Bola 17

Etrenadore Inter Milan, Roberto Mancini, memberi puja-puji untuk bomber Arsenal yang kini diincar oleh klubnya, Lukas Podolski. Mancini mengatakan bahwa Podolski adalah sosok yang dibutuhkan timnya karena punya kualitas dan sarat pengalaman.
roberto mancini
Saat ini Nerrazurri memang sedang berupaya keras untuk mendapatkan jasa Podolski pada jendela transfer musim dingin. Tawaran Inter kini mulai dipertimbangkan oleh Arsenal, usai tawaran sebelumnya disebut sebuah lelucon oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bila kubu Inter dan Arsenal sudah mencapai kata sepakat. Disebut-sebut Inter akan lebih dulu meminjam Podolski sampai akhir musim. Bahkan demi hengkang dari Arsenal, Podolski relak mendapat gaji lebih rendah.

Mancini meyakini bila pemain internasional Jerman itu akan kembali menemukan tajinya bersama Inter karena kualitas dan kemampuan pemain Jerman itu tak perlu diragukan lagi.

“Jika anda melihat ke belakang, pemain asal Jerman akan memperlihatkan permainan terbaik saat bermain bersama Inter Milan,” ujar Mancini yang dikutip Football Italia.

“Apabila dantang kepada kami, dia akan memberikan kualitas yang baik untuk klub ini dan kami akan semakin kuat,” imbuhnya.

“Saya cukup kenal dengannya sebagai pemain. Dia bisa bermain di beberapa posisi, akurasi tendangannya juga sangat mumpuni. Dia adalah seorang juara dunia,” kata Mancini.

Related Articles