Mancini Menyesal Mainkan Podolski Sebagai Starter

Category: Berita Bola 28

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini ternyata menyesal telah memainkan Lukas Podolsko sebagai starter dalam pertandingan melawan Fiorentina, pada senin dinihari (02/03) waktu setempat. Seperti yang kita tahu, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-1, kemenangan La Viola, dimana Podolski memang tampil kurang baik dan akhirnya ditarik keluar kemudian digantikan oleh Xherdan Shaqiri.
lukas podolski
Ketika winger asal Swiss itu masuk ke dalam lapangan, serangan La Beneamata semakin hidup namun sayang kekalahan tetap tak terhindarkan sampai akhir pertandingan.

Yang disesalkan Mancini adalah tidak memainkan Shaqiri sejak awal pertandingan, lebih memilih Lukas Podolski yang tampil sebagai starter. Mantan arsitek Manchester City itu juga menuntut performa yang lebih baik lagi kepada Poldi dalam pertandingan selanjutnya, andai tidak, bukan tak mungkin dia terpinggirkan dari skuat utama.

“Shaqiri bermain pada kamis kemarin (di Liga Europa), dan dia tampil bagus saat masuk lapangan. Saya rasa Podolski harus melakukan hal lebih, yang selama ini dia tampilkan jelas tak cukup bagi kami, tapi kami tahu sebenarnya dia bisa berbuat lebih dari yang kami harapkan, dia akan melakukannya”

“Mempertimbangkan cara Shaqiri bermain ketika dia masuk ke dalam lapangan, ya saya menyesal tidak memainkannya sejak awal pertandingan, namun tentu saja kami tak tahu tentang hal itu sebelumnya” Papar Mancini kepada Sky Sports Italia selepas pertandingan.

Podolski sejak bergabung dengan Inter Milan, menyandang status sebagai pemain pinjaman, sampai saat ini memang belum menampilkan performa terbaiknya untuk klub milan tersebut.

Related Articles