Manchester United Tidak Akan Mampu Beli Lionel Messi

Category: Berita Bola 30

Presiden Baru Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengklaim bahwa sekuat apapun kondisi keuangan Manchester United, mereka tidak akan pernah bisa membeli Lionel Messi dari Barcelona.

Manchester United Tidak Akan Mampu Beli Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Walaupun kemungkinannya hanya 10 persen, tapi rumor kepergian Lionel Messi dari Barcelona masih santer juga menjadi bahasan di media-media Eropa sejak beberapa tahun terakhir. Yang terbaru, kami mendapatkan informasi bahwa salah satu klub Liga Primer Inggris, Manchester United, yang kuat dan kokoh dari sisi Finansial siap menebus Messi dari Raksasa Catalan demi memenuhi ambisi klub kembali berjaya di kancah domestik dan Eropa.

Bahkan, salah seorang narasumber mengklaim bahwa dengan kekuatan finansialnya, Manchester United tidak hanya akan mampu menebus klausul penjualan Messi yang nilainya tentu saja selangit, melainkan juga Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai dua pentolan Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Anggapan itu langsung ditepis oleh Josep Maria Bartomeu yang kita tahu baru saja terpilih menjadi Presiden anyar Barcelona untuk periode tahun 2015-2019 mendatang. Menurutnya, Manchester United tak akan mampu menebus Messi meski kekuatan finansial raksasa Inggris itu sedang melonjak naik dan sangat kuat.

“Sekuat apapun finansial Manchester United, mereka tak akan pernah mampu menebus Lionel Messi dari Barcelona” Ujar Sang Presiden kepada Reporter.

Messi sendiri sempat dikabarkan tak bahagia di Barcelona lantaran memiliki hubungan yang kurang bagus dengan pelatih Luis Enrique. Namun, masalah antara Messi dan Enrique telah usai, selepas kesuksesan Barcelona mengakhiri musim kemarin dengan Treble Winner .

Related Articles