Manchester United Tidak Akan datangkan Pemain Baru Lagi

Category: Berita Bola 3

Jose MourinhoAdalah manajer anyar Setan merah, Jose Mourinho, yang diklaim sudah cukup puas dengan kompisisi tim Manchester United. Bahka, manajer asal Portugal tersebut menilai bahwa skuatnya saat ini sudah cukup untuk memenangkan kampanye Liga primer musim ini.

Raksasa Liga Primer Inggris, manchester United, pastikan diri tidak akan belanja pemain anyar lagi di sisa waktu bursa transfer musim panas tahun ini, menurut penuturan teranyar salah seorang sumber di Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut jelang laga akhir pekan malwan Hull City.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang sudah belanja sangat banyak pada bursa transfer musim panas ini. Demi bisa meraih target mengembalikan kejayaan Setan Merah, Mourinho pun dibekali dana belanja yang melimpah. Dia mendatangkan total empat pemain anyar diantaranya Pogba, Mkhitaryan, Bailly dan Ibrahimovic. Mou kini sudah puas dengan pemain yang ia miliki.

“Mourinho telah mengumpulkan para pemain di tim utama dan menegaskan bahwa dirinya sudah cukup puas dengan skuat United saat ini. Dia mengaku tidak akan melepas satu pemain pun dan tidak ingin mendatangkan pemain baru lagi. Apa yang dikatakan Jose memang sudah cukup jelas bahwa dia tidak akan mendatangkan pemain baru lagi, tapi untuk membawa tim menjadi juara. Dia ingin para pemain percaya hal tersebut,” demikian ujar sumber tersebut sebagaimana dilansir The Daily Mail.

Sebagaimnana diketahui, Manchester United memang sudah memperkuat tim mereka di semua lini musim ini. Saat menebus satu orang pemain saja, mereka harus memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepakbola, ketika datangkan Pogba dari Juventus.

Hasilnya memang sudah terlihat efektif. United sukses meraih gelar juara Community Shield dengan mengalahkahn Leicester City, dan mereka juga sukses memenangkan dua pertandingan awal Premier League menghadapi Bournemouth dan Southampton.

Related Articles