Manchester United Tegaskan Tak Akan Jual De Gea

Category: Berita Bola 6

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sendiri yang membantah hal tersebut, bahkan tak hanya de gea, sang pelatih juga menegaskan bahwa kiper cadangan setan Merah, Sergi Romero juga tidak akan meninggalkan old Trafford, karena kedua sosok sangatlah penting bagi United musim ini.

Manchester United Tegaskan Tak Akan Jual De Gea

Dalam beberapak pekan terakhir, rumor kepergian kiper utama Mancheter United, David De Gea, menuju Real Madrid kembali kencang berembus. Namun, rumor tersebut dibantah mentah-mentah oleh pihak Setan merah yang masih membutuhkan servis penjaga gawang Internasional Spanyol.

Seperti diketahui, de Gea telah bergabung dengan united sejak 2011 silam, awalnya dia kesuilitan beradaptasi dengan premier league, namun perlahan, sang pemain mulai mampu menunjukkan kualitasnya, sampai-sampai sempat nyaris bergabung dengan madrid pada kesempatan transfer musim panas tahun 2015 lalu.

Bahkan tak hanya De Gea, tapi kiper pelapisnya, Sergio Romero, juga diyakini mulai berpikir menerima tawaran Boca Juniors karena jarang mendapat kesempatan turun. Akan tetapi, pelatih United, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya enggan melepas mereka berdua, karena keduanya adalah sosok penting bagi klub musim ini.

“Yang bisa saya katakan soal rumor tersebut adalah saya ingin keduanya tetap bertahan, karena menurut saya keduanya sama-sama penting. Saya tidak punya kiper yang lebih baik dari David, saya pun tidak punya kiper pengganti yang lebih baik dari Sergio. Saya tidak punya pemain yang lebih profesional lebih dari Sergio. Dan saya sebagai manajer tim ini hanya ingin agar mereka berdua tetap bertahan.”

“Memang benar bahwa Boca Juniors menginginkan sergio, tapi bagaimanapun saya akan berusaha keras membujuknya untuk bertahan,” tegas Mou, seperti dikutip Sky Sports.

Untied sendiri baru saja gagal mengemas tiga angka dalam lanjutan Premier League usai ditahan imbang Stoke City.

Related Articles