Manchester United Tawar Neymar 190 Juta Euro !

Category: Berita Bola 7

Kabar itu bukan sekedar isu belaka, karena dikonfirmasi dan diakui langsung oleh Ayah kandugn sekaligus Agen transfer Neymar Jr, namun ditegaskannya bahwa sang pemain tidak tergoda dengan tawaran menggiurkan dari Manchester United.

Manchester United Tawar Neymar 190 Juta Euro ! | berita bola terupdate

Bursa Transfer musim panas kemarin rupanya menjadi salah satu kesempatan untuk Neymar Jr meninggalkan Barcelona selepas memenangkan Treble Winner di musim sebelumnya. Memang sempat beredar isu bahwa ada sejumlah raksasa Eropa yang memasang ancang-ancang untuk dapatkan servis pemain asal Brasil, tapi akhirnya yang bersangkutan tetap bertahan di Barcelona, dan sejauh ini tetap ikut ambil bagian di tiap kompetisi bersama dengan raksasa Catalan.

Dengan bertahannya Barcelona, secara otomatis kabar tentang ketertarikan sejumlah raksasa Eropa dianggap tidak benar, tapi kenyataanya tidak seperti itu. Ternyata, Neymar memang mendapatkan tawaran, bahkan tawaran yang fantastis, sangat fantastis yang membuatnya bisa mencatatkan rekor dalam sejarah sepakbola sebagai pemain termahal. Adalah Manchester United, raksasa Liga Primer Inggris tersebut melayangkan tawaran sebesar 190 Juta euro kepada Neymar.

Tak hanya sekedar kabar angin, karena berita ini dibenarkan oleh Ayah sekaligus Agen Transfer sang pemain, Neymar Senior.

”Manchester United adalah tim yang melayangkan tawaran senilai 190 Juta Euro untuk Neymar, anak saya masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Barcelona, tapi kalian semua bisa merasa tenang karena Neymar sangat bahagia di Barcelona” Demikian ujar sang Ayah kepada Cadena Cope.

Related Articles