Manchester United tak Boleh Bicara Peluang raih Gelar Juara

Category: Berita Bola 6

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa timnya tidak boleh berbicara mengenai peluang gelar juara, karena faktanya saat ini Setan Merah masih berada di luar empat besar klasemen sementara Premier league. Satu-satunya target Manchester United di liga saat ini adalah menembus empat besar klasemen, baru setelah itu berbicara peluang juara.

Manchester United tak Boleh Bicara Peluang raih Gelar Juara

Kendatipun faktanya Manchester United memang terlihat mengalami penurunan drastis dalam hal prestasi sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam, tapi Setan Merah tetap saja sering kali dijagokan dalam bursa juara, tak terkecuali di musim ini, dibawah arahan manajer anyar Jose Mourinho. Di awal musim ini, performa United sempat meragukan, tapi dalam beberapa pekan terakhir ini, penampilan Pogba cs mulai membaik.

Serangkaian kemenangan diraih Manchester United dalam beberapa laga terakhir mereka di liga. Tak heran, beberapa pihak kembali meyakini bahwa Setan Merah akan kembali masuk dalam bursa persaingan gelar juara di akhir musim nanti. Tapi manajer jose Mourinho berusaha menolak anggapan ini, karena faktanya Manchester United masih belum menembus empat besar klasemen sementara Premier League saat ini.

Ditegaskan The Special One bahwa empat besar adalah target utama tim asuhannya sekarang ini, setelah itu baru berpikir tentang gelar juara.

“Ketika Anda di luar empat besar saya tidak berpikir Anda harus bicara soal gelar. Ketika Anda di empat besar Anda bisa memandang ke atas, melihat jarak, melihat jadwal, Anda dapat melihat situasi saat ini, cedera, suspensi, penampilan dan kemudian Anda dapat merasakannya.”

“Tapi untuk saat ini kami di luar empat besar jadi yang terpenting sekarang mendapatkan poin yang kami butuhkan untuk berusaha dan di akhir Desember berada di posisi lebih baik dari sekarang.” kata Mourinho dalam konferensi pers.

Related Articles