Manchester United Tak Belanja Pemain di Januari 2015

Category: Berita Bola 915

Manchester United Tak Belanja Pemain di Januari 2015 | berita bola terupdate

Keterpurukan Manchester United pada musim 2013/14 kemarin sampai mengharuskan mereka absen dari turnamen Liga Champions Eropa musim ini, dan memang berdampak cukup signifikan dari segi pendapatan. Tercatat, 9,9 persen pendapatan mereka menurun di paruh pertama musim 2013/14 kemarin. Meski demikian United mampu berbelanja besar pada bursa transfer musim panas bulan juli hingga september lalu, untuk memperbaiki performa mereka musim ini.

Sebesar 150 Juta Poundsterling telah dibelanjakan pelatih Louis Van Gaal sejak pertama Menjabat dan tentu saja itu bertujuan untuk membawa Setan Merah ke arah yang lebih baik lagi. Tapi dampak dari belanja besar itu juga menyebabkan United sangat menghindari kegiatan di bursa transfer musim dingin yang akan berlangsung sebentar lagi. Hal ini diutarakan langsung oleh Ed Woodward selaki Chairman klub kota Manchester itu.

“kami tidak akan masuk dalam pasar pembelanjaan pada Januari mendatang untuk mencari perbaikan skuat jangka pendek, namun demikian, andai pemain yang kami inginkan di musim panas mendatang sudah tersedia pada saat itu, kami akan mempertimbangkan untuk beraktifitas, tapi perlu diketahui bahwa kemungkinan tersebut sangat kecil adanya” Jelas Woodward kepada salah satu media Inggris.

Banyak pemain yang sudah didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin, mulai dari Daley Blind, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao. United menghabiskan 150 Juta Pounds untuk mendatangkan para pemain tersebut, dan hasilnya, sekarang mereka duduk di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Primer, setidaknya lebih baik ketimbang musim lalu.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain pada Bulan Januari 2015 mendatang, tapi sepertinya itu hanya sebatas isu saja.

Related Articles