Manchester United Siapkan Laga Spesial untuk Carrick

Category: Berita Bola 5

Gelandang berusi 35 tahun itu mengaku senang karena klub mengadakan pertandingan terstimonial untuk dirinya. Carrick berencana menghadirkan kembali tim Manchester United tahun 2008, yang disebutnya sebagai tim terbaik selama membela Setan Merah.

Manchester United Siapkan Laga Spesial untuk Carrick

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, berencana untuk mengadakan sebuah pertandingan testimonial, untuk merayakan tahun ke-11 kebersamaan mereka dengan salah seorang legenda hidup Klub, Michael Carrick. Rencananya, pertandingan tersebut akan digelar pada tanggal 4 Juni 2017 mendatang di old Trafford.

Sebagai informasi, Michael Carrick adalah salah seorang pemain senior yang masih bertahan di Manchester United. Dia telah bergabung dengan Raksasa premier League tersebut sejak tahun 2006, dan sejauh ini sudah 11 tahun mengabdi bersama Setan Merah. Tak heran jika klub kemudian berencana merayakan tahun ke-11 legenda hidup mereka itu pada musim panas mendatang.

Berdasarkan rilis resmi United, dalam pertandingan nanti akan mempertemukan Manchester United 2008 XI, dimana skuat tersebut akan dihuni para pemain United di tahun 2008 seperti Edwin Van Der Sar, Gary Neville, Rio Ferdinand, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan beberapa nama lagi. Nantinya, mereka akan berhadapan dengan Michael Carrick All Stars yang akan dibela Michael Carrick sendiri, kemudian Steven Gerrard, Frank Lampard, Michael Owen juga sejumlah legenda inggris lainnya.

”Saya merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada klub ini, tanggal berlangsungnya pertandingan tersebut sudah ditetapkan, dan mengingat kami baru saja mengakhiri musim, maka akan sulit untuk mengundang para pemain United saat ini, jadi saya berpikir untuk menghadirkan tim united tahun 2008 kembali. Karena menurut saya, Periode itu adalah momen yang paling spesial bagi saya” Demikian kata Carrick kepada reporter.

Related Articles