Manchester United resmi Datangkan Eric Bailly

Eric BaillyDengan demikian, Bek berusia 22 tahun tersebut menjadi rekrutan pertama Manchester United era Jose Mourinho, sang pemain sendiri telah mengkonfirmasi kepindahannya dan menganggap bahwa transfer ini bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

Raksasa Premier League, Manchester United, telah resmi mengumumkan bahwa, bek muda 22 tahun asal Pantai Gading, Eric Bailly kini telah resmi mendarat di Old Trafford, setelah tercapainya kesepakatan dengan klub pemilik sang pemain, Villarreal. Manchester United memang diyakini akan mendatangkan sejumlah pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah Jose Mourinho resmi menukangi tim utama. Ibra diklaim sebagai pemain yang akan jadi rekrutan pertama Mourinho di Manchester United, namun ternyata tidak demikian. Eric Bailly, Bek berusia 22 tahun tersebutlah yang resmi jadi perekrutan pertama Jose Mourinho di klub Manchester United. Akan tetapi, tak disebutkan berapa banderol transfer yang harus dibayarkan MU pada klub pemilik Bailly Sebelumnya, Villarreal.

Bailly Sendiri mendapati kontrak empat tahun di Manchester United, dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi. Sang pemain mengaku sangat senang atas terealisasinya transfer ini.

“Bergabung dengan Manchester United bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Bisa bermain sepakbola di level tertinggi adalah hal yang selalu ingin saya lakukan,” demikian kata Bailly sebagaimana dilansir situs resmi Manchester United.

Sebagai Informasi, Eric Bailly baru didatangkan oleh Villarreal bursa transfer musim dingin Januari 2015 lalu. Ketika itu ia didatangkan ke Madridgal dengan maksud menggantikan Gabriel Paulista yang telah dibeli oleh Arsenal. Musim kemarin, bek yang diketahui memilii tinggi badan 1.87 cm ini bermain sebanyak 25 kali bagi klubnya itu di la liga. Bailly sendiri sebelumnya juga diberitakan diincar oleh Juara bertahan La Liga, Barcelona.

Incoming search terms:

  • asal club baily
  • asal baily
  • club baily sebelum di mu