Manchester United Mulai Tawar Mats Hummels

Raksasa Premier League Manchester United kian memperlihat keseriusannya merekrut defender andalan Borussia Dortmund, Mats Hummels. Dilaporkan oleh The Exspress, Setan Merah telah melayangkan tawaran pertama.
mats hummels
Pemain internasional Jerman itu memang tak berhenti dikait-kaitkan dengan MU, meski Dortmund sebagai pemilik menegaskan bila bek berusia 26 itu tidak dijual. Akan tetapi belakangan Hummels merasa sudah tak kerasan di Signal Iduna Park atas rentetan hasil minor yang dituai timnya.

Namun hal tersebut ternyata sama sekali tak merubuhkan niat The Red Devils untuk mengamankan tanda tangannya dan diberitakan sudah mengajukan tawaran pembuka, tapi belum diketahui berapa besar nominal.

Menurut perkiraan banderol Hummels saat ini berada di antara 30-50 juta Poundsterling atau sebesar Rp 453-755 miliar. Tapi andaikan tawaran MU jauh lebih besar, bukan tak mungkin Dortmund akan membuka pintu keluar untuk sang kapten.

Selain itu The Star mengabarkan bila United akan coba merekrut bek lain yakni Ron Vlaar dari Aston Villa. Pemain Belanda yang kontraknya akan habis pada musim panas nanti akan coba ditawar dengan harga 1,5 juta poundsterling.

Villa sendiri berada di posisi yang terjepit. Disamping menginginkan kaptennya itu sampai akhir musim, melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang tentunya merugikan karena si pemain akan berstatus free transfer.