Manchester United Masih Nantikan Kepulangan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 41

Penjualan hak Citra yang dilakukan Cristiano Ronaldo kepada salah satu perusahaan milik bos Valencia menjadi indikasi yang kuat bahwa sang pemain memang akan meninggalkan Real Madrid.

Manchester United Masih Nantikan Kepulangan Cristiano Ronaldo | Berita Bola terupdate

Manchester United memang beberapa kali dikaitkan dengan mantan superstar mereka yang sudah berkostum Real madrid sejak tahun 2009 silam, Cristiano Ronaldo. Situasi tak kondusif yang dialami sang Superstar pasca dipecatnya pelatih carlo Ancelotti dari posisi manajer membuat rumor kepergian Bintang Portugal dari Real Madrid kian merebak luas di media. Belum lagi, belum lama ini Cristiano Ronaldo telah menjual Hak pencitraannya kepada salah satu perusahaan milik Bos Valencia, yang diyakini sebagai pertanda bahwa Cristiano Ronaldo memang tak bahagia lagi di Real Madrid,

Jika memang benar demikian, maka Manchester United diklaim bakal berada di garda terdepan untuk menggaet penyerang berusia 30 tahun tersebut. Manchester United juga tengah membutuhkan seorang penyerang handal menyusul kepergian Radamel Falcao dan Robin Van Persie di bursa transfer musim panas tahun ini.

Hanya saja, sepertinya Cristiano Ronaldo belum bersedia meninggalkan Real Madrid tahun ini menyusul ambisinya untuk memecahkan rekor top skorer sepanjang masa Real Madrid yang masih dipegang Legenda Klub, Raul Gonzalez.

Meski demikian, Pihak Manchester United diyakini akan menanti lampu hijau dari Cristiano Ronaldo untuk kemungkinan memulangkannya ke Old Trafford. Beberapa hari yang lalu juga sempat beredar kabar tentang keretakkan hubungan antara Cristiano Ronaldo dengan pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez.

Related Articles