Manchester United Kalah Lagi, Van Gaal Kian Di Ambang Pemecatan

Category: Berita Bola 39

Bertandang ke markas Stoke City dalam laga boxing Day Lanjutan Liga Primer Inggris, United keok dengan kedudukan akhir telak 2-0, sekarang tinggal menyisakan tanda tanya dan keraguan soal masa depan Louis Van Gaal di Kursi pelatih.

Manchester United Kalah Lagi, Van Gaal Kian Di Ambang Pemecatan | berita bola terupdate

Manchester United semakin memasuki masa kelam, baru saja mereka telan kekalahan keempat dalam empat laga terakhir secara beruntun, dimana kekalahan itu didapat kala bertandang ke Britannia Stadium menghadapi tim tuan rumah Stoke City. Bertajuk Boxing Day lanjutan Liga Primer Inggris, Setan merah Keok di tangan The Stoke dengan kedudukan akhir 2-0. adapun, Stoke City sendiri berhasil unggul cepat lewat gol Bojan Krkic di menit ke-19, sementara gol kedua dicetak Arnautovic hanya selang tujuh menit dari gol pertama.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya United mendominasi Ball Possession, tapi seperti biasa, mereka tak punya sosok yang bisa melakukan finishing sempurna, sehingga banyak sekali peluang yang terbuang percuma. Jelas, kekalahan ini semakin membuat posisi Van Gaal terpojok menyusul spekulasi pemecatannya dan kedatangan Jose Mourinho.

“Saya harus katakan bahwa kami bermain jauh lebih baik di babak kedua dan kami menciptakan satu sampai dua peluang yang harusnya berujung gol, kemudian, keyakinan akan datang kembali dan kami akan bermain lebih bagus lagi, namun masalahnya adalah, kami tidak berani untuk bermain, itulah analisa saya” Kata Van Gaal kepada Reporter selepas kekalahan dari Stoke City.

Related Articles