Manchester United juga rilis Skuat Liga Champions Eropa Musim ini

Category: Berita Bola 11

David De Gea yang urung gabung Real Madrid juga masuk dalam skuat Manchester United untuk Liga Champions Eropa musim ini, begitu juga dengan striker anyar, Anthony Martial.

Manchester United juga rilis Skuat Liga Champions Eropa Musim ini | Berita bola terupdate

Manchester United ikuti jejak para kontestan babak penyisihan Group Liga Champions Eropa musim 2015/16 untuk menyetorkan 25 nama pemain yang akan mereka sertakan dalam turnamen tersebut nanti kepada pihak UEFA selaku otoritas tertinggi. Nah, ke-25 nama pemain yang dipilih oleh pelatih Louis Van Gaal itu tidak bisa diganggu gugat, dimana di dalamnya tidak terlalu banyak terdapat perubahan yang terlihat. Yang sedikit aneh mungkin kehadiran David De Gea, karena yang bersangkutan urung gabung Real Madrid, dan tak pernah bermain sejak awal musim ini.

Sementara pemain anyar, Anthony Martial yang baru bergabung dari AS monaco dengan Banderol selangit juga disertakan pelatih Louis Van Gaal. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah skuat Manchester United untuk Liga Champions musim 2015/16.

Kiper: David De Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone,

Bek: Phil Jones, Chris Smalling, Luke Shaw, Marcos Rojo, Guillermo Varela, Paddy McNair, Matteo Darmian.

Tengah: Michael Carrick, Daley Blind, Ashley Young, Ander Herrera, Nick Powell, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Jesse Lingard, Andreas Pereira.

Penyerang: Memphis Depay, Juan Mata, Anthony Martial, Wayne Rooney, James Wilson.

Setan Merah berada di Group B bersama CSKA Moskow, PSV Eindhoven dan VfL Wolfsburg.

Related Articles