Manchester United Era Van Gaal Bikin Paul Scholes Muak

Category: Berita Bola 4

Paul Scholes mencoba beberapa kali untuk membela performa para pemain Manchester United, namun dia rasa sulit karena tiap kali bermain di kandang, skuat asuhan Van Gaal selalu menunjukkan performa negatif, kendati akhirnya raih kemenangan.

Manchester United Era Van Gaal Bikin Paul Scholes Muak | berita bola terupdate

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United di leg pertama babak 32 besar Piala FA musim ini dengan kedudukan akhir 1-0. Namun, pertandingan yang berlangsung di Old Trafford Stadium itu berjalan sangat ketat, bahkan United tergolong bermain defensif dan akhirnya mendapatkan gol penentu kemenangan di masa Injury time lewat penalty Wayne Rooney usai dijatuhkannya Memphis Depay di Kotak terlarang.

Kemenangan beruntung ini kembali menuai kritikan dari beberapa pihak, termasuk dari legenda Klub, Paul Scholes.

”Saya merasa sangat frustrasi dengan performa yang mereka tunjukkan. Saya bahkan menundukkan kepala saya di tengah kedua kaki saya. Anda hanya melihat permainan defensif sepanjang pertandingan yang amat membosankan. Saya berusaha untuk membela tim ini dalam beberapa pekan terakhir ini, akan tetapi itu kian sulit, tiap datang ke Old Trafford, anda selalu melihat performa yang negatif”

”Akankah Van Gaal puas dengan hal tersebut? Saya rasa, mungkin dia merasa seperti itu, itu adalah permainan yang dia sukai, kita tidak melihat sesuatu yang berbeda dalam enam bulan terakhir, dia akan merasa senang dengan kemenangan 1-0. Dia langsung tampil dan mengatakan bahwa dirinya senang dengan timnya dan cara mereka bermain”

”Akan tetapi, mereka harus memenangkan pertandingan melawan klub Divisi Dua dengan kesempatan penalti di babak tambahan waktu, dan menurut saya itu tidak baik” Kata Scholes kepada BT Sport.

Related Articles