Manchester United Disarankan Jual Angel Di Maria

Winger Internasional Argentina, Angel Di Maria dinilai perlu untuk dijual Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang karena tidak berkomitmen seperti saat masih berseragam Real Madrid.

Manchester United Disarankan Jual Angel Di Maria | Berita Bola Terupdate

Anggapan tersebut datang dari salah seorang legenda Arsenal, Charlie Nicolas belum lama ini. Kepada Sky Sports, sang legenda Meriam London memberikan saran kepada Manchester United untuk melepas saja winger yang mereka beli pada musim panas lalu seharga 59,7 Juta Poundsterling dari Real Madrid yang tak lain adalah Angel Di Maria. Menurut pandangan Charlie Nicolas, Di Maria tidak menunjukkan komitmen bersama United layaknya seperti saat masih membela Real Madrid.

“Manchester United perlu menjual Angel di Maria, yang datang dan memberikan banyak energi bagi tim, tapi sekarang dia terlihat seperti tidak berkomitmen sama sekali seperti yang sebelumnya ia lakukan di Real Madrid” Ujar sang Legenda kepada Sky Sports.

Mengemban nomor punggung 7 dan pemain termahal dalam sejarah Liga Primer Inggris sejak awal musim di Maria memang belum menunjukkan pengaruh besar terhadap Manchester United. Bahkan, performa gemilangnya sampai sekarang masih bisa dihitung dengan jari tangan. Sehingga tidak heran jika sang pemain gagal mendapat kepercayaan dari pelatih Louis Van Gaal yang sejak 4 maret lalu lebih memilih Fellaini dan Juan Mata di posisi Sayap.

Spekulasi demi spekulasi sempat memanaskan situasi sang pemain belakangan ini dengan Paris Saint-Germain sebagai destinasinya musim depan.