Manchester United Dikalahkan Tim Antah Berantah Midtjylland

Category: Berita Bola 6

Entah karena badai cedera atau karena sedang tidak dalam performa terbaik, tapi yang jelas, kekalahan yang ditelan Manchester United dalam pertemuan kontra klub antah Berantah, Midtjylland adalah salah satu kekalahan paling memalukan dalam sejarah klub.

Manchester United Dikalahkan Tim Antah Berantah Midtjylland | Berita Bola Terupdate

Manchester United gagal meraih kemenangan dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa jum’at dinihari (19/02) waktu setempat menghadapi Midtjylland. Bertandang ke markas Klub Denmark tersebut, Setan Merah bahkan tak hanya sekedar gagal meraih kemenangan tapi juga telan kekalahan dari tim yang disebut-sebut sebagai tim antah berantah tersebut.

Sebenarnya, dalam pertandingan yang berlangsung di Herning, Denmark tersebut, United sempat lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Memphis Depay, tapi entah karena terlalu cepat puas atau karena performa yang sedang menurun, mereka kemudian kebobolan dua gol balasan yang membuat tuan rumah Midtjylland merebut kemenangan dari laga tersebut.

Seperti yang kami katakan, gol pertama dalam pertandingan ini dicetak Manchester United lewat Memphis Depay, awalnya Jese Lingard berencana untuk mengirimkan umpan silang kepada Depay, bola mampu ditepis Andersen, hanya saja bola muntah kemudian disambar Depay yang sudah berdiri di tiang dekat, alhasil kedudukan 0-1, United memimpin.

Percaya diri akan memimpin sampai jeda, tapi yang ada tidak demikian, Striker Tuan rumah, Pione Sisto sukses mengobrak-abrik lini pertahanan United sebelum akhirnya menjebol gawang Romero, babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.

Pahit bagi United karena di penghujung babka kedua, Paul Onuacho sukses kembali getarkan jala romero selepas memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan Juan Mata, alhasil, laga berkesudahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Midtjylland.

Related Articles