Manchester United dianggap Masih Belum Siap Juara

Category: Berita Bola 5

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Legenda Manchester United Gary Neville, yang sama sekali tidak ragu untuk menyebut bahwa mantan klubnya itu belum siap menjadi juara menyusul performa mengecewakan dalam hasil imbang 0-0 melawan Liverpool, dinihari tadi WIB.

Manchester United dianggap Masih Belum Siap Juara

Manchester United sejak musim panas kemarin memang telah ditangani oleh manajer anyar, Jose Mourinho yang ditunjuk untuk menggantikan Louis Van Gaal. Dipercaya, kehadiran Manajer asal Portugal akan membuat Setan Merah kembali ke era kejayaan setelah sempat terpuruk dalam tiga musim terakhir.

Akan tetapi, di musim pertama era Jose Mouriho, Setan Merah justru dianggap masih belum siap untuk menjadi juara lIga Primer Inggris lagi, menurut salah seorang mantan pemain mereka, Garry Neville. Hal ini dikatakan Neville setelah melihat hasil imbang yang diraih United saat bertandang ke Anfield Stadium melawan Liverpool, pada selasa dinihari WIB, (18/10).

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United sejatinya memang sempat tampil apik untuk mengimbangi pasukan Jurgen Klopp di babak pertama, namun mereka dipaksa mundur ke belakang saat tim tuan rumah menekan dengan agresif sebagaimana serangan balik mematikan juga tidak pernah kelihatan.

“Adapun hasil imbang ini sejatinya telah memberitahu kita semua posisi United, namun mereka tidak siap [untuk menjuarai liga], Ini seperti mengingat kembali [waktu Jose Mourinho di] Chelsea, di mana ia mengakui bahwa ia tidak bisa menjuarai liga.”

“Dalam pandangan saya, Manchester United tidak memiliki kualitas yang jelas, Mereka tidak mendapatkan set pieces yang cukup, juga mereka gagal dalam serangan balik karena para pemain bermain jauh ke dalam.” ujarnya dikutip dari Express.

Akibat dari hasil imbang tersebut, Manchester United tidak bisa move on dari peringkat ketujuh klasemen sementara Liga primer Inggris.

Related Articles