Manchester United Batal Incar Mandzukic

Category: Berita Bola 27

Manchester United mulai mengurangi daftar striker bidikan mereka dalam rencana transfer musim panas ini. Mario Mandzukic yang sempat diincar akhirnya dicoret dalam kandidat susunan manajemen Setan Merah.
mario mandzukic
Louis Van Gaal memang tengah memburu striker anyar untuk merombak lini serangnya. Dua penyerang yakni Robin van Persie dan Javier “Chicharito” Hernandez berpeluang besar dilepas.

Segudang nama pun mulai dikait-kaitkan dengan The Red Devils seperti Harry Kane, Sergio Aguero, Karim Benzema dan Mandzukic. Tapi belakangan pihak klub memutuskan nama pemain Kroasia itu dicoret dari daftar.

MU mulai hilang minat lantaran si pemain nampaknya lebih memilih bergabung dengan Wolfsburg. Apalagi Die Wolve juga butuh tambahan penyerang baru sebagai langkah antisipasi kepergian Bas Dost yang mulai dilirik sejumlah klub top.

Kendati baru semusim, eks pemain Bayern Munich ini dikabarkan tak kerasan di Atletico Madrid. Performanya musim lalu juga tak buruk-buruk amat, yaitu gelontorkan 20 gol dari 37 pertandingan.

Usai mencoret Mandzukic, sepertinya klub yang bermarkas di Old Trafford ini lebih memilih fokus dalam perburuan Kane serta Benzema. MU juga sudah menyiapkan dana sebesar 35 juta euro untuk salah satunya.

Related Articles