Manchester City Tidak Akan Datangkan Bek Anyar di Januari

Category: Berita Bola 6

Bacary Sagna diproyeksikan Manuel Pellegrini untuk menjadi penghuni di pos tengah timnya nanti, mengingat sang pemain pernah bermain di posisi tersebut sebelumnya, di sisi lain juga ada Pablo Zabaleta yang mulai pulih dari cedera.

Manchester City Tidak Akan Datangkan Bek Anyar di Januari | berita bola terupdate

Seperti diketahui, tiap musimnya, jelang jeda musim memang kerap ada badai cedera yang menimpa tim-tim besar Eropa, mengingat padatnya jadwal bertanding yang mereka lakoni sejak awal musim. Di kubu Manchester City sendiri ada Vincent Kompany dan Eliaquim Mangala yang menepi karena cedera, mereka berdua adalah bek tengah andalan tim selama ini yang sangat solid dalam bertahan. Dengan dmeikian, hanya ada dua opsi yang tersisa, antara lain Martin demichelis dan Nicolas Otamendi, namun ketika kedua pemain tersebut cedera juga nantinya, siapa yang akan mencover?

Hal ini membuat isu bertebaran tentang rencana Mancheseter City datangkan Bek tengah anyar, namun kabar tersebut ditepis pelatih tim utama, Manuel Pellegrini.

“Kita lihat saja bagaimana starter nanti, akan tetapi, Bacary Sagna menjadi opsi juga di bek tengah, karena dia pernah bermain di posisi tersebut sebelumnya, dia juga senang dengan posisi tersebut. Dia menjadi pilihan yang penting, terutama sekarang bahwa Pablo Zabaleta telah pulih dari cederanya. Untuk sekarang ini, kami akan bertahan dengan komposisi skuat yang sama, dan saya percaya penuh kepada mereka” Ujar Pellegrini kepada reporter.

Related Articles