Manchester City Serius Bidik Donarumma

Category: Berita Bola 14

Hal tersebut diungkapkan oleh senior Donnarumma di Tim Nasional Italia, Gianluigi Buffon. Menurutnya, Manchester City atas keinginan manajer mereka, Pep Guardiola, tengah menjajaji serius kemungkinan untuk mendatangkan sang kiper berbakat ke Etihad Stadium, namun Buffon sendiri melarang sang pemain untuk menerima tawaran itu.

Manchester City Serius Bidik Donarumma

Cemerlang di usia muda memang membuat seorang pemain sepakbola kemudian diminati oleh sejumlah raksasa Eropa, seperti halnya yang saat ini dirasakan oleh Kiper Muda Italia milik AC Milan, Gianluigi Donnaruimma, yang tengah diminati beberapa klub top Eropa, dan diklaim, salah satunya adalah raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City.

Sebagaimana diketahui, Donnarumma memang merupakan salah satu pemain muda yang berhasil menyita perhatian musim lalu. Di usia 16 tahun dia sudah mendapatkan kesempatan bermain bagi Tim Utama AC Milan, bahkan sejak awal musim ini, performanya yang kian gemilang membuat Diego Lopez harus tersingkir dari skuat utama rossoneri.

Tak heran jika kemudian, sosok kiper Italia tersebut diminati oleh sejumah raksasa Eropa, dan termasuk diantaranya Manchester City. Pelatih anyar Citizen, Pep Guardiola, dipercaya meminta pihak manajemen klub untuk mengupayakan Transfer Donnarumma dalam waktu dekat. Dia akan diproyeksikan sebagai pemain jangka panjang di Kubu Manchester City.

Hal ini dibenarkan oleh Gianluigi Buffon, dimana raksasa Liga Primer Inggris telah mengajukan tawaran pembuka kepada AC Milan untuk penjaga gawang yang saat ini berusia 17 tahun tersebut. Namun, Buffon sendiri menyarankan kepada Donnarumma untuk tidak tergiur dengan tawaran tersebut.

“Saya bisa mengatakan Manchester City sangatlah bijak untuk mengajukan proposal macam ini. Namun harus dikatakan, Gigio sudah bermain untuk klub yang besar. Saya akan membisikkan saran bersahabat di telinganya nanti,” pungkas legenda Azzurri itu.

Related Articles