Manchester City Sempat Tawar Paul Pogba Musim Lalu

Category: Berita Bola 5

Paul PogbaBersama Paulo Dybala, Paul Pogba menjadi pemain Juventus yang paling diincar pada bursa transfer musim panas nanti. Namun tidak siapapun, termasuk Manchester City yang bakal mendapatkan jasanya pada bursa transfer mendatang.

Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta mengakui bahwa Musim lalu raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City telah melayangkan tawaran resmi kepada Paul Pogba. Gelandang 23 tahun asal Prancis tersebut memang berhasil tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir ini. Dia didatangkan Bianconneri dari Old Trafford pada tahun 2012 silam dengan status Free Agent alias Gratis. Sejak saat itu, Pogba terus mengalami perkembangan, dan terhitung sejak tahun 2013, sang pemain Prancis selalu mendapatkan tempatnya di Tim Utama Juventus. Sejak saat itu juga, Pogba memegang kontribusi yang sangat besar atas kesuksesan Bianconneri dalam mempertahankan trofi Scudetto beruntun, termasuk musim ini.

Tak heran jika pada akhirnya banyak pihak yang melayangkan tawaran kepada Juventus untuk sang pemain prancis. Yang pertama diketahui adalah Barcelona, dimana raksasa Catalan melayangkan tawaran resmi pada musim panas lalu senilai 80 Juta Euro, namun kemudian ditolak Juventus. Nah, ternyata, selain Barcelona ada juga Manchester city yang melayangkan tawaran resmi kepada Juventus untuk mantan gelandang Manchester United tersebut. Jawabannya sudah diketahui, karena yang bersangkutan sampai saat ini masih bertahan di Turin.

”Manchester City sempat bertanya tentang Paul Pogba tahun lalu, bersama dengan Dybala, Pogba adalah salah satu pemain yang paling populer dalam tim ini. Ini bukan waktu yang tepat untuk menjual dia, dan dia tidak akan tersedia di Bursa transfer nanti”

”Kami ingin tetap menjaganya, dia baru berusia 23 tahun, dan dia ada di posisi untuk bertahan bersama kami selama beberapa tahun ke depan” Kata Beppe Marotta selaku Direktur Olahraga Juventus.

Related Articles