Manchester City Pastikan Segera Ganti Logo Klub

Category: Berita Bola 57

Setelah berkonsultasi dengan para fans nya, Manchester City sepakat dengan saran untuk mengganti logo klub. Rencananya, Klub Manchester akan menghilangkan gambar elang yang melekat erat selama belasan tahun di Logo mereka.

Manchester City Pastikan Segera Ganti Logo Klub | Berita Bola Terupdate

Di tengah-tengah berlangsungnya musim 2015/16 ini, ada-ada saja yang dilakukan klub Liga Primer Inggris, Manchester city. Bukannya berusaha meningkatkan performa dan memperkaya skuat, raksasa Inggris tersebut justru mengumumkan rencana mereka untuk mengganti logo klub. Tapi jangan salah, rencana itu bukan tanpa arti, melainkan karena banyaknya kritik dari para suporter terkait logo yang digunakan sejak 1997 sampai saat ini. Atas saran dan konsultasi yang dilakukan dengan fans, Akhirnya City pastikan bakal merilis logo anyar klub dalam beberapa pekan ke depan.

”Saya senang bahwa klub berkonsultasi dengan para fans mengenai simbol terpenting kami. Adalah Impressif bahwa mereka telah menampung opini kami terkait hal tersebut, dan bahwa mereka ingin mereflesikan feedback kami dalam desain terbaru”

”Secara pribadi, kendati lambang The Eagle sendiri bakal terus hidup di hati para fans dan pikiran mereka, serta seragam sepakbola, karena semua hal yang sudah disimbolisasi olehnya selama beberapa tahun terakhir ini, saya senang kami sekali lagi bakal melihat desain lingkaran yang sudah dua kali tampil dalam badge kami terdahulu” Demikian ujar Kevin Parker selaku Sekretaris Jendral Klub Sporter Manchester City.

Adapun, kabar ini juga dikonfirmasi langsung oleh pihak Manchetser City lewat akun twitter resmi klub.

Related Articles