Manchester City Kalahkan AS Roma Lewat Babak Adu Penalti

Category: Berita Bola 9

Pemain Debutan Citizen, Raheem Sterling, turut mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Laga yang bertajuk Ujicoba Pra Musim itu berakhir imbang 2-2, kemudian di babak adu penalti, Manchester City berhasil tekuk AS Roma dengan skor akhir 5-4.

Manchester City Kalahkan AS Roma Lewat Babak Adu Penalti | Berita Bola Terupdate

Manchester City berhasil meraup satu angka dalam lanjutan Turnamen International Championship Cup yang digelar di Australia, pada selasa malam, 21 Juli 2015. Pertandingan tersebut berlangsung sengit sejak menit pertama, walau hanya bertajuk laga ujicoba. Buktinya, gol sudah terjadi di menit ketiga, dan hebatnya lagi gol tersebut dicetak oleh pemain debutan Citizen, Raheem Sterling yang ditebus dari Liverpool seharga 49 Juta Poundsterling.

Namun, AS Roma tak tinggal diam, sebagai salah satu raksasa Italia, mereka menunjukkan kelas lewat Miralem Pjanic. Hanya berselang lima menit usai gol Sterling, Roma mampu samakan kedudukan melalui sepakan keras Pjanic yang tak terhalau Joe Hart, skor kini imbang 1-1. Sayangnya jelang jeda, salah seorang youngster Citizen bernama Kelechi Iheanacho sukses taklukan Morgan de Sanchtiz, City kembali unggul.

Kemenangan sudah ditangan sang wakil Inggris, tapi adam Ljajic hadirkan perbedaan lewat kesempatan tendangan bebas yang tak terduga oleh Joe Hart, skor 2-2 memaksa kedua tim lakukan babak adu penalti.

Di Babak inilah Joe Hart jadi pahlawan, dia tak hanya mampu tepis tendangan dua eksekutor Manchester City, namun juga bisa mencetak gol sebagai Eksekutor pada kesempatan adu tos-tosan tersebut. Manchester City pun keluar sebagai pemenangnya.

Related Articles