Manchester City Janjikan Transfer Besar-Besaran Tahun Ini

Category: Berita Bola 26

Khaaldon Al Mubarak, Chairman Manchester City ini juga menegaskan bahwa target utama klub musim depan adalah Juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa.
manchester city
Manchester City, raksasa Liga Primer Inggris ini baru saja terlepas dari jerat Sanksi Regulasi Financial Fair Play oleh UEFA sebagaimana pelanggaran yang mereka lakukan beberapa tahun lalu terkait kebijakan transfer dari pihak UEFA. Terlepasnya sanksi itu membuat Manchester City kembali bebas mendatangkan pemain-pemain yang dibandrol tinggal pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini.

Terkait hal tersebut, Chairman klub, Khaldoon Al Mubarak menjanjikan Mega Transfer untuk para fans, dimana klub berencana akan lebih agresif pada bursa transfer kali ini dengan Target Skuat yang lebih kompetitif dan bisa memenangkan trofi Juara Liga Primer Inggris juga Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya rasa, tahun ini kami akan melakukan aktivitas belanja yang lebih agresif, saya berharap pada bursa transfer musim panas ini, semua akan berjalan dengan sangat menarik. Saya bisa pastikan bahwa skuat kami akan menjadi lebih kuat dan tim menjadi lebih kompetitif., saya merasa percaya diri untuk menatap masa depan tim ini”

“Kami ingin menuju Level selanjutnya, dengan skuat yang mampu menangkan kembali Liga Primer, kemudian Liga Champions eropa, dan melangkah jauh di Dua kompetisi domestik lainnya. Anda akan melihat bahwa kami akan mendatangkan pemain berkualitas demi mencapai tujuan tersebut” Papar Khaldoon kepada Reporter setempat.

Related Articles