Manchester City Diyakini Siap Cuci Gudang di Bursa Transfer

Category: Berita Bola 69

Manchester City, raksasa Liga Primer Inggris ini kabarnya sedang mempersiapkan diri untuk lepas sejumlah pemain bintang mereka pada kesempatan transfer musim panas mendatang.
manchester city
Seperti diketahui, Manchester City belakangan ini dikaitkan dengan sejumlah nama berlabel bintang seperti Edinson Cavani, kemudian Raheem Sterling, Paul Pogba, Karim Benzema dan beberapa nama lagi. Tapi, tentu saja untuk mewujudkan transfer tersebut mereka butuh dana yang sangat besar, karena untuk bandrol satu pemain saja minimal menghabiskan 40 Juta Poundsterling.

Terkait dana, Tidak perlu diragukan lagi bahwa Manchester City adalah tim yang kaya raya semenjak diambil alih oleh Pengusaha Minyak asal Uni Emirat Arab, Syeikh Mansour, namun mereka kini masih berada dalam belenggu sanksi Embargo Transfer. Dengan kata lain, Citizen dibatasi dalam melakukan pembelanjaan di edisi bursa transfer.

Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, demi bisa melakukan perombakan besar-besaran dalam skuatnya seperti yang terjadi pada tahun 2010 silam, Citizen diyakini siap melepas sejumlah pemain bintang mereka demi meraup dana sebagai modal mewujudkan transfer-transfer yang mereka inginkan.

Sejumlah media Inggris yakin beberapa nama pemain Citizen seperti Yaya Toure, Samir Nasri, James Milner, edin Dzeko, Gael Clichy, Aleksandar Kolarov, dan Stevan Jovetic bakal didepak dari Etihad Stadium dengan penawaran harga tertinggi.

Seperti yang kita tahu, James Milner sudah sering kali dikaitkan dengan kepindahannya menuju Liverpool, sementara itu Yaya toure acap kali dihubungkan dengan Inter Milan.

Related Articles