Manchester City Batal Pecat Manuel Pellegrini

Category: Berita Bola 14

Khaldoon Al-Mubarak sebagai Chairman Manchester City mengaku bahwa visi dan misi yang telah diungkapkan Manuel Pellegini untuk persiapan dan perjalanan klub musim depan selaras dengan keinginannya serta mendapat dukungan dari Presiden Klub, Sheikh Mansyour.

Manchester City Batal Pecat Manuel Pellegrini | Berita Bola Terupdate

Pada pergantian tahun kemarin, memang santer diberitakan media bahwa posisi Manuel Pellegrini di kursi pelatih Manchester City sudah tak aman lagi. Hal ini terkait dengan performa buruk Citizen yang terjungkal di ajang Piala Liga juga Piala FA. Selain itu, mereka juga kembali kalah dari Barcelona di ajang Liga Champions yang berujung pada tersingkirnya Kompany Cs di babak 16 besar. Bukan hanya itu saja, Manchester City juga gagal pertahankan trofi Juara Liga Primer Inggris, dan nyaris finish di peringkat tiga.

“Dia sangat jelas dalam mengevaluasi apa yang telah berhasil dan belum, juga apa yang memang masih perlu ditingkatkan, saya setuju dengan dia. Jadi mari kita tinggalkan saja kisah musim lalu di belakang, dan fokus untuk musim depan. Manuel memiliki pandangan yang sangat jelas kemana dia harus melangkah pada bursa transfer musim panas ini, apa yang perlu dia lakukan, dan apa yang perlu kami lakukan”

“Sebagai sebuah organisasi, kami selaras dengan dirinya, dan Sheikh Mansyour mendukung kami” Ungkap Khaldoon Al Mubarak kepada CityTV.

Manchester City kabarnya sedang mengincar sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas ini, termasuk diantaranya Raheem Sterling.

Related Articles