Manchester City Akui Leicester City Sangat Merepotkan

Category: Berita Bola 8

Dikatakan oleh Manajer Pep Guardiola bahwa performa Leicester City dalam pertandingan tersebut begitu solid sepanjang 90 menit. Dan saat berhadapan dengan mereka, Pep akhirnya tahu mengapa mantan tim arahan Claudio Ranieri tersebut sanggup memenangkan titel Premier League mmusim lalu kendati tidak dijagokan sama sekali.

Manchester City Akui Leicester City Sangat Merepotkan

Manchester City memang berhasil memungut tiga poin dari pertandingan terbarunya di ajang Premier League melawan Leicester City. Namun harus diakui oleh pelatih Citizen, Pep Guardiola, bahwa juara Prmier League musim lalu itu membuat tim arahannnya menderita sepanjang 90 menit.

Sebagaimana diketahui, Laga bertajuk matchays ke-37 Liga primer itu berlangsung di Etihad Stadium, Manchester. Pertandingan berlangsung amat sengit sejak menit pertama, namun akhirnya tuan Rumah Manchester City berhasil menjadi pemenang berkat keunggulan tipis 2-1. Gol-gol Manchester City dicetak oleh Gabriel Jesus dan David Silva, sedangkan Leicester City hanya mampu membalas lewat sebiji gol yang dicetak Shinji Ozakazi.

Kendati akhirya menang, Pep mengakui kualitas dari skuat arahan Craig Shakespear, dan kini tahu alasan mengapa mereka berhasil menjadi juara Liga Primer Inggris musim lalu meski bukanlah tim bertabur bintang dan diunggulkan untuk juara.

“Kami memiliki dua pertandingan yang tersisa, jadi kemenangan ini sangat penting, apalagi kami menang melawan juara musim lalu. Ketika anda menghadapi mereka, anda akan paham mengapa mereka menjadi juara musim lalu.”

“Di babak pertama kami bermain dengan baik, namun sayangnya kami kebobolan gol yang sangat luar biasa. Segalanya terjadi di 10 menit terakhir pertandingnan. Tidak mudah untuk meraih dua kemenangan beruntun. Saat ini kami akan beristirahat untuk pertandingan hari Selasa nanti.” tutur Guardiola kepada Sky Sports.

Related Articles