Mainkan Pemain Illegal, Real Madrid Terancam Diusir Dari Copa Del Rey

Category: Berita Bola 6

Adalah Denis Cheryshev, pemain muda Real Madrid itu ternyata sedang menjalani sanksi di Copa Del Rey, namun tetap dimainkan Los Blancos saat hadapi Cadiz, hal ini membuat Real Madrid terancam didiskualifikasi oleh Otoritas dari ajang Piala Raja.

Mainkan Pemain Illegal, Real Madrid Terancam Diusir Dari Copa Del Rey | Berita Bola Terupdate

Real Marid memang berhasil memenangkan pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa Del Rey musim ini atas Cadiz dengan kedudukan akhir 3-1. Namun ternyata, kemenangan tersebut diwarnai keputusan Kontroversial pihak Los Blancos yang membuat mereka terancam didiskualifikasi dari ajang Piala raja musim ini. Adalah pemain muda yang mencetak gol pembuka dalam laga tersebut, Denis Cheryshev yang ternyata tengah menjalani sanksi larangan bertanding di Copa Del Rey, namun tetapi dimainkan Madrid bahkan sejak menit pertama.

Hal ini membuat pihak Cadiz mengajukan protes dan klaim resmi kepada pihak RFEF sebagai otoritas dan yang bertanggung jawab dalam hal ini.

“Para petinggi Cadiz sudah memutuskan bakal melayangkan protes tentang keabsahan Cheryshev dalam laga tersebut denga segala penderitaan kami. Kami akan melaporkan Real Madrid, tidak ada satupun dari mereka yang menghubungi saya, mereka justru mendengar kabar tersebut dari saya dan mereka terkejut”

”Ini keputusan yang sangat sulit karena Real Madrid adalah klub terbaik, namun kami sudah bertindak secara cepat selepas pertandingan berakhir” demikian kata Vizcaino selaku perwakilan Cadiz.

Andai terbukti bersalah, Real Madrid bakal langsung diusir dalam turnamen ini, sedangkan Cadiz berhak melangkah ke putaran 16 besar.

Related Articles