Main Setengah Hati, Arsenal Harus Jual Sanchez dan Ozil

Category: Berita Bola 3

Salah seorang mantan pemain Arsenal Le Dixon , angkat bicara mengenai masa depan dua bintang utama klub dalam beberapa tahun terakhir, Alexis Sanchez dan Mesut ozil . Menurutnya kedua pemain tersebut lebih baik dilepas saja oleh Arsenal ketimbang bermain setengah hati untuk tim Arsene Wenger di Sisa musim ini.

Main Setengah Hati, Arsenal Harus Jual Sanchez dan Ozil

sebagaimana diketahui kedua pemain tersebut memang tengah berada dalam talun terakhirnya bersama dengan Arsenal dikarenakan kontrak baru belum kunjung disepakati baik oleh Mesut Ozil maupun Alexis Sanchez. karena hal tesebut beredar banyak rumor mengenai masa depan kedua pemain belakangan ini.

Salah satu rival utama Arsenal di Liga primer Inggris, Manchester United, disebut akan berusaha mendaratkan pemain Jerman , Mesut Ozil, Pada bursa transfer musim panas mendatang. Sementara itu, rival sekota mereka, Manchester City, tertarik mendaratkan Alexis Sanchez, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Pep Guardiola di Barcelona.

Menurut Le Dixon, jika memang kedua pemain tersebut tidak lagi tertarik untuk bertahan di Arsenal, maka klub lebih baik membiarkan mereka pergi, ketimbang bermain setengah hati di tahun terakhir dalam kontraknya saat ini. Hal tersebut menurutnya akan sangat mempengaruhi hasil akhir pertandingan dan situasi di ruang ganti.

“Kita seharusnya membukakan pintu keluar. Jika Anda tidak ingin bermain, maka pergi. Ini tidak berubah. Benar, agen dan pemain terkadang memanipulasi situasi, klub juga begitu. Hal ini dilakukan untuk mencapai kesepakatan terbaik. Tetapi pada umumnya, ketika Anda tidak ingin bertahan, maka Anda dengan cepat bakal tersingkir dari kamar ganti.”

“Pemain lain akan terus berlatih bersama, tidak peduli Anda ada di sana atau tidak dan fans akan menilai bagaimana performa Anda di salah satu rival utama Arsenal di liga Inggris Manchester United dipercaya bakal berusaha mendapatkan jasa mesut Ozil pada kesempatan bursa transfer musim dingin mendatang. lapangan.” ujarnya pada PA Sport.

Related Articles