Maguire Gagal, Manchester United Buru Yerry Mina

Category: Berita Bola 11

Raksasa Liga Primer Inggris dilaporkan sudah mulai memikirkan alternatif lain jika memang pada akhirnya mereka gagal mendapatkan servis bek tim Nasional Inggris, Harry Maguire pada musim panas tahun ini. Alternatif tersebut adalah bek tim Nasional Kolombia, Yerry Mina yang belakangan memang diisukan bakal meninggalkan Barcelona.

Maguire Gagal, Manchester United Buru Yerry Mina

Seperti diketahui, sudah merupakan rahasia umum bahwa Manchester United tengah mengincar servis bek Internasional Inggris, Harry Maguire. Adalah pelatih Setan Merah, Jose Mourinho yang terkesan dengan penampilan sosok berusia 23 tahun tersebut saat bermain untuk Tim Nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2018 kemarin.

Memang harus diakui, Maguire yang jadi salah satu andalan pelatih gareth Southgate di lini pertahanan The three lions pada turnamen Piala Dunia 2018 kemarin tampil moncer. Pemain Leicester City itu turut berperan atas keberhasilan Tim Nasional Inggris melangkah sampai ke babak semifinal Turnamen empat tahunan tersebut.

Tak heran jika Maguire bisa membuat manajer seperti Jose Mourinho merasa terkesan. Seiring dengan munculnya rumor ketertarikan Manchester united terhadapnya, Maguire juga mengaku tidak akan menutup pintu pada tawaran yang masuk. Hanya saja Leicester City diyakini tidak akan melepas bak andalan mereka tersebut.

Terkait hal ini pihak Manchester United dipercaya sudah mempersiapkan alternatif untuk Maguire dan sosok tersebut adalah bek Tim Nasional Kolombia di Rusia kemarin, Yerry Mina. Daily Star memberitakan, The Red Devils sudah menanyakan soal ketersediaan Mina di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Kolombia itu masuk dalam daftar belanja manajer Jose Mourinho setelah melihat permainan impresifnya selama Piala Dunia 2018 lalu. Mina diincar sebagai alternatif lantaran sulitnya United mewujudkan perekrutan Harry Maguire dari Leicester City.

Masa depan Yerry Mina di Barcelona memang sedang berada di ambang akhir cerita, pasalnya bek timnas kolombia ini jarang mendapat kesempatan tampil di musim kemarin.

Related Articles