Madridista Seluruh Dunia Berjumlah 450 Juta Orang

Direktur Olahraga Real Madrid CF, Emilio Butragueno yang juga merupakan legenda klub Ibu Kota Spanyol tersebut baru-baru ini berbicara dalam sebuah forum yang bertajuk ‘Madrid Without Border’, dan dalam pembicaraan disana, dia membahas tentang pengaruh Real madrid di seluruh dunia.
madridista
Butragueno tak ragu merinci seberapa banyak madridista yang tersebar di seluruh dunia saat ini berdasarkan Survey dan berdasarkan Negara-negara yang ada dibawah pengawasan PBB, atau perserikatan bangsa-bangsa.

Faktanya, ternyata Los Blancos sudah menguasai 6 persen dari total 100 persen penduduk dunia. Ya, sebanyak 6 persen tersebutlah merupakan fans Real madrid. Indonesia merupakan salah satu penyumbang terbanyak, bahkan dalam halaman resmi Facebook Los Blancos, Indonesia Penyumbang terbesar dengan total delapan juta fans.

“Menurut survey yang kami lakukan, ada sekitar 450.000.000 fans Real madrid di seluruh dunia, itu berarti enam persen dari seluruh penduduk dunia sekarang ini adalah Madridista. Sebagai tambahan juga, mereka semua ada di 186 dari 193 Negara yang terdaftar dalam PBB”

“Negara yang paling banyak mengunjungi halaman resmi kami adalah Amerika Serikat, kemudian disusul oleh Kolombia, Meksiko, Indonesia dan India. Sedangkan, di laman resmi Facebok, ada sebanyak 173 Juta Fans, Indonesia jadi negara penyumbang terbanyak dengan total jumlah fans 8 Juta orang. Sementara itu, di Twitter, negara terbanyak yang sering memantau Laman resmi Madrid adalah Kolombia, Meksiko dan Indonesia” Beber Butragueno seperti dilansir AS.

Memang, sejak dulu Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling diidolakan, hampir di setiap masanya mereka selalu dinaungi pemain-pemain hebat.

Incoming search terms:

  • madridista angel cantik
  • madridista angel 2015
  • cewek madridista
  • artis wanita indonesia fans real madrid
  • madridista angel indonesia
  • fans wanita real madrid indonesia
  • madridista cewek