Madrid Kian Getol Buru David De Gea

Category: Berita Bola 115

Real Madrid nampaknya makin gencar memburu penjaga gawang Manchester United David de Gea. Los Merengues kabarnya sudah mengadakan kontak dengan agen De Gea untuk menunjukkan bahwa mereka tertarik pada kiper asal Spanyol itu.
david de gea
Jawara Liga Champions ini memang terkesima dengan performa apik De Gea dalam tiga bulan terakhir bersama Setan Merah. Tim besutan Carlo Ancelotti itu merasa bahwa De Gea adalah pemain yang pantas menjadi sukseskor Iker Casillas.

Bisa dibilang peluang Casillas hengkang dari Santiago Bernabeu akhir musim nanti cukup besar. Madrid sudah enggan memakai jasa Santo Iker akibat penampilannya yang cenderung menurun karena faktor usia.

Dilaporkan oleh The Mirror, Madrid bakal mengerahkan seluruh kemampuan demi mendapat tanda tangan mantan pemain Atletico Madrid itu. Madrid sudah bernegosiasi dengan agen De Gea dan mengatakan bila kliennya bakal menjadi kiper nomor satu di Madrid.

Sejatinya kubu Setan Merah sangat merasa keberatan melego De Gea. Akan tetapi setelah mereka berhasil mendapatkan victor Valdes, besar kemungkinan pihak manejemen sudah membuka pintu keluar untuk De Gea.

Legenda Liverpool yang kini menjadi pengamat sepakbola Jamie Carragher meyakini Valdes direkrut sebagai persiapan andai De Gea hengkang, karena cukup jarang sebuah klub punya dua kiper hebat sekaligus. Kehadiran Valdes membuat Los Blancos percaya diri De Gea segera bergabung.

Related Articles