Luke Shaw Yakin Bisa Tampil gemilang Musim Depan

Category: Berita Bola 1

Bek tengah tim Nasional Inggris, Luke Shaw begitu percaya diri dengan peluangnya tampil mengesankan di musim 2017/18 mendatang bersama dengan Manchester United. Hal tersebut dituturkan pemain berusia 22 tahun setelah dirinya baru saja pulih dari cedera ligamen lutut.

Luke Shaw Yakin Bisa Tampil gemilang Musim Depan

Seperti diketahui, Luke Shaw memang sempat menghabiskan waktu selama nyaris satu musim di ruang pemulihan karena cedera parah yang dia alami pada awal kampanye musim 2015/16 lalu. Sementara di Musim kemarin, dibawah arahan manajer Jose Mourinho, sang pemain cukup diandalkan.

Namun jelang berakhirnya musim, Shaw kembali mengalami cedera yang tak kalah parahnya, dia menderita cedera ligamen lutut yang memaksanya absen sampai akhir musim dan melewati pertandingan pertama tur pra musim United di Amerika Serikat melawan LA Galaxy. Untungya sekarang, kondisi luke Shaw berangsur-angsur membaik, dan dia juga sudah bisa bermain.

Karenanya, yang bersangkutan mengaku tak sabar untuk bermain lagi dan yakin musim depan performanya tidak akan terganggu lagi oleh cedera.

“Saya memang menjalani proses rehabilitasi setiap hari dan sejauh ini, semuanya berjalan dengan sangat baik. , Saya tidak punya target waktu pemulihan namun saya merasa sangat bagus, bekerja keras dan semakin cepat semakin baik. Mudah-mudahan [saya bisa bermain] segera.”

“Ya, saya memang ikut menyaksikan pertandingan kemarin melawan LA Galaxy dan harus saya katakan bahwa saya sangat rindu ingin segera bermain. Saya tidak ingin merenung, namun terkadang saya merasa kurang beruntung dengan cedera dan terlebih dengan kaki saya. Namun saya tidak ingin mengingat itu.”

“Cedera yang saya alami kemarin memang cedera yang buruk dan sangat mengecewakan, tapi bagaimanapun itu sudah masa lalu dan sekarang waktunya saya mencoba untuk tetap bugar agar bisabermain lebih banyak. Saya merasa ini adalah musim saya untuk membuktikan diri dan saya merasa dalam kondisi bagus. Dalam diri saya merasa pede.”

“Saya ingin membuktikan kepada semua orang bahwa saya memiliki kepercayaan diri dan menunjukkan kepada manajer bahwa ia bisa percaya pada saya.” ujarnya kepada laman resmi klub.

Related Articles