Luke Shaw Paling Cepat Absen Enam Bulan Ke Depan

Category: Berita Bola 8

Prediksi tersebut diungkapkan oleh pelatih Louis Van Gaal, dimana cedera patah tulang seperti yang dialami Luke Shaw paling cepat bakal menghabiskan enam bulan waktu pemulihan, paling lama bisa sampai semusim lebih.

Luke Shaw Paling Cepat Absen Enam Bulan Ke Depan | Berita Bola Terupdate

Sejumlah pesepakbola muda mengalami problem yang cukup serius ketika karir mereka sedang berkembang. Dua orang pemain muda mengalami patah tulang dalam partai pembuka Liga Champions Eropa yang berlangsung tengah pekan kemarin, salah satunya adalah bek muda Manchester United, Luke Shaw. Sosok yang didatangkan dari Southampton musim lalu itu menerima tekel brutal dari Hector Moreno dalam lawatan Untied ke Phillips Stadium kontra tuan rumah PSV Eindhoven. Akibat tekel tersebut, Luke Shaw mengalami patah tulang di dua bagian kakinya dan tentu saja dipastikan menepi.

Kabar terbaru yang kami dapatkan, dua proses operasi yang dijalani Shaw telah berhasil, lantas bagaimana dengan waktu pemulihannya? Pelatih Louis Van Gaal tak bisa bicara banyak, hanya memprediksi waktu tercepat untuk Luke Shaw pulih sepenuhnya dari cedera tersebut, karena akan ada banyak proses yang harus dilewati demi benar-benar pulih dan bisa bermain dari cedera fatal seperti itu.

“Dia akan absen setidaknya selama enam bulan ke depan, anda tak bisa memprediksi perkembangan dari proses rehabilitasi. Selalu ada hal lain yang harus dipertimbangkan, kemudian dia harus bisa segera pulih dan fit. Tidak akan mudah, dan luke Tahu bahwa jalan yang harus dia lalui masih panjang, namun yang paling penting adalah, mentalnya sangat kuat”

”Saya sudah berbicara dengan dia semalam, dia sangat positif, dia itu luar biasa bagi saya, sebuah sinyal yang bagus dan kami telah memulai proses rehabilitasi” Kata Van Gaal.

Related Articles