Luka Modric Yakin Gareth Bale Bakal Rengkuh Ballon d’Or

Category: Berita Bola 5

Menurut Modric, Gareth Bale punya semua syarat untuk menjadi pemenang Ballon d’Or di masa mendatang. Gelandang Internasional Kroasia itu yakin bahwa saat ini tinggal waktu saja yang menjawab prediksinya nanti.

Luka Modric Yakin Gareth Bale Bakal Rengkuh Ballon d'Or  | Berita Bola terupdate

Ballon d’Or 2015 telah resmi jatuh ke tangan Lionel Messi, sosok yang memegang persentase kontribusi terbesar dalam sukses yang diraih Barcelona meraih lima gelar sekaligus sepanjang tahun 2015 kemarin. Adapun, dalam malam gala yang digelar FIFA pada senin kemarin (11/01) itu ada banyak pemain yang tak berhasil mendapatkan trofi penghargaan, termasuk salah satunya winger cepat Real Madrid, Gareth Bale. Jangankan meraih penghargaan Individu, masuk ke dalam susunan tim terbaik Dunia FIFA saja dia tidak berhasil.

Hal ini jelas disayangkan sejumlah pihak, namun menurut salah satu penggawa Real Madrid yang masuk dalam susunan tim terbaik dunia, Luka Modric, Bale suatu saat nanti tidak hanya akan memenangkan tempat di tim terbaik dunia, tapi juga memenangkan trofi Ballon d’Or.

“Saya telah memberitahu dia, jika dia terus menunjukkan performa seperti ini, maka tidak ada alasan dia bisa menembus susunan tim terbaik dunia, dan kemudian memenangkan Ballon d’Or. Dia punya peluang yang besar untuk mewujudkan hal itu, dia adalah sosok pemain hebat, bertenaga, punya kualitas, dan semuanya” Ujar Modric kepada The Telegraph.

Bale sendiri mencetak Hattrick dalam laga melawan Deportivo La Coruna akhir pekan kemarin.

Related Articles