Luka Modric Bertekad Pulih Cepat

Category: Berita Bola 15

Luka Modric Bertekad Pulih Cepat | Berita Bola Terupdate

Tim Nasional Kroasia pada pekan kemarin berhadapan dengan Timnas Italia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016. Well, laga tensi panas yang berujung dengan skor imbang 1-1 itu ternyata diwarnai dengan cedera salah satu pemain andalan Kroasia, dia adalah Luka Modric. Ya, gelandang Los Blancos berambut pirang ini bahkan sampai ditandu ke luar lapangan karena cedera tersebut, dan seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, Modric harus menepi sampai Februari 2015 mendatang.

Modric sendiri sudah mendapat dukungan dari para fans Real Madrid, juga masyarakat Kroasia agar lekas pulih dari cederanya. Melalui Real Madrid TV, sang pemain berterimakasih kepada mereka yang telah memberi dukungan, dan bertekad untuk bisa pulih dalam waktu cepat, lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

“Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan satu tim saya dan semua fans atas dukungan yang kalian berikan, sudah banyak dukungan yang saya terima sejauh ini”

“Saya bertekad dan berupaya keras untuk pulih dari cedera ini secepat mungkin, dan akan kembali dalam kondisi yang lebih prima dari sebelumnya. Terimakasih sekali lagi dan Hala Madrid! “ Demikian ujar Modric.

Well, dengan demikian Real Madrid harus lekas mencari pengganti yang tepat untuk menambal celah menepinya Eks Pemain Tottenham Hotspurs ini. Menurut informasi yang kami dapatkan, pelatih Carlo Ancelotti sedang mempersiapkan Sami Khedira, Medran dan Assiel Illaramendi untuk menutupinya.

Pastinya Modric akan melewatkan sejumlah laga bersama Madrid, antara lain di La Liga, Liga Champions Eropa dan Piala Dunia Antarklub semasa absen nanti.

Related Articles