Luka Modric Bertekad Pensiun di Real Madrid

Category: Berita Bola 7

Selepas resmi menambah durasi kontraknya bersama dengan Los Blancos, Gelandang Internasional Kroasia itu berharap bahwa kontrak baru tersebut bukanlah kontrak terakhirnya bersama Real Madrid, kendati ketika kontrak itu berakhir nanti usianyua sudah 34 tahun. Modric juga berterima kasih kepada Klub yang telah memberinya kontrak anyar.

Luka Modric Bertekad Pensiun di Real Madrid

Gelandang Internasional Kroasia, Luka Modric, mengaku ingin agar dirinya bisa bertahan lama di klubnya saat ini, Real Madrid, bahkan kalau bisa, dia bertahan sampai penghujung karir sebagai pemain sepakbola professional nanti. Hal tersebut dituturkan Modric dalam wawancara usai meneken kontrak anyar bersama Los Blancos.

Sebagai informasi, Gelandang Internasional Kroasia yang didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam itu memang sudah resmi menambah durasi kontraknya di Real Madrid beberapa waktu lalu. Dimana, dengan kontrak anyar tersebut, mantan pemain Tottenham Hotspur akan bertahan di Santaigo Bernabeu setidaknya sampai tahun 2020 mendatang.

Dalam jumpa pers pasca menandatangani kontrak anyarnya tersebut, Modric berharap agar kontrak baru ini bukanlah kontrak terakhirnya bersama Real Madrid, meskipun nanti, ketika kontrak itu berakhir usianya sudah menginjak 34 tahun.

“Saya sangat berharap agar kontrak ini tidak menjadi perpanjangan kontrak terakhir saya di Real Madrid. Tekad saya adalah untuk pensiun di Real Madrid dan perpanjangan ini membuat saya semakin dekat dengan itu,”

“Akan tetapi, saya paham bahwa itu bergantung pada beberapa hal, tergantung pada apa yang saya rasakan, dan bagaimana kontribusi saya untuk tim ini… Namun keinginan saya adalah untuk pensiun di sini. Saya sangat senang dan gembira untuk memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, yang mana menurut saya merupakan klub terbaik di dunia.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada presiden dan klub karena kepercayaan yang mereka berikan kepada saya. Saya bisa menjanjikan bahwa saya akan terus memberikan segalanya dan bekerja keras demi memenuhi tuntutan klub,” kata Modric di sesi konferensi pers.

Related Articles