Luka Modric Akui Masih Teringat Kekalahan di El Clasico

Category: Berita Bola 4

Selain itu, Gelandang Internasional Kroasia juga merasa malu dan frustasi karena Real Madrid selalu gagal meraih titel La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir, padahal klub selalu sangat dekat dengan titel tersebut dalam kurun waktu yang dimaksud.

Luka Modric Akui Masih Teringat Kekalahan di El Clasico | berita bola terupdate

El Clasico jilid pertama musim ini memang benar-benar menjadi edisi El Clasico terburuk dalam sejarah Real Madrid. Bagaimana tidak? Dalam pertandingan yang berlangsung di akhir November tersebut, Los Blancos bermain di kandang sendiri tapi tak mampu mencetak sebiji gol pun ke gawang rival abadi mereka, Barcelona, justru yang terjadi mereka kebobolan empat gol dan tentu saja harus menanggung malu di hadapan suporter sendiri, belum lagi, kekalahan itu membuat posisi mereka melorot sampai ke peringkat tiga.

Kekalahan tersebut ternyata masih membekas dan terasa di hati para penggawa Madrid, terutama Luka Modric. Ya, sang gelandang Kroasia mengaku belum bisa ’move-on’ dari kekalahan memalukan tersebut.

”Saya merasa sangat malu dengan kekalahan itu, itu adalah El Clasico pertama yang membuat saya merasa terhina, sangat sulit untuk menerima semuanya, setelah telan kekalahan seperti itu, akan tetapi, bagaimanapun kami harus tetap Move On” Ujar Modric kepada AS.

Lebih Lanjut, Modric juga menyesalkan kegagalan Real Madrid dalam raih Titel La Liga di Dua Musim terakhir.

”Saya memang merasa frustasi, karena kami sudah sangat dekat dengan gelar juara dalam dua musim terakhir, La Liga merupakan kompetisi yang panjang dan kami masih memiliki peluang besar untuk menjadi juara musim ini” Tandasnya.

Related Articles