Luis Suarez Pancing Emosi Para Pemain Espanyol di Lorong Stadion

Category: Berita Bola 8

Luis Suarez yang baru satu setengah musim menjadi pemain Barcelona ikut memanaskan derby sekota antara Barcelona dengan Espanyol lewat perkataannya yang memancing amarah para pemain Espanyol di Lorong Stadium Camp Nou.

Luis Suarez Pancing Emosi Para Pemain Espanyol di Lorong Stadion | berita bola terupdate

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, terancam mendapatkan sanksi dari pihak RFEF menyusul aksi tak terpuji yang dia lakukan selepas pertandingan Derby Catalan antara Barcelona melawan Espanyol di Estadio Camp Nou pada Kamis dinihari (7/01) waktu setempat. Dalam pertandingan yang berakhir dengan kedudukan telak 4-1 kemenangan Barcelona itu, memang sempat terjadi beberapa konflik panas antar pemain kedua kubu yang akhirnya berbuah sejumlah kartu kuning dan dua kartu merah bagi pihak Tim Tamu. Namun, selepas pertandingan, Luis Suarez kembali memanaskan suasana.

Dalam lorong pemain, Suarez dilaporkan telah berteriak kepada para pemain Espanyol yang memancing emosi mereka, hal ini dituliskan dalam laporan wasit kepada pihak RFEF.

“Seketika di Lorong pemain, penggawa Barcelona bernomor punggung 9, Luis, dimana ketika itu para pemain Espanyol sedang naik ke tangga, dia kemudian menunggu mereka dan berteriak ke arah mereka berulang kali. Suarez kemudian mengatakan ‘saya menunggumu, datanglah kesini! Anda menghabiskan tempat’”

”Hal tersebut memicu konfrontasi antara pemain kedua kubu dan membuat petugas keamanan terpaksa harus melibatkan diri sebagaimana juga pelatih dari kedua tim” Demikian bunyi laporan tersebut.

Jika bersalah, kemungkinan besar Suarez bakal disuspensi dalam beberapa pertandingan kompetitif Barcelona.

Related Articles