Luis Suarez Kagum Dengan Akademi La Masia

Category: Berita Bola 45

luis suarez

Luis Suarez kini hanya bisa menjadi penonton dalam setiap pertandingan sepak bola yang digelar oleh klubnya, Barcelona. Hal tersebut terkait dengan sanksi dari FIFA yang tidak membolehkan nya untuk tampil dalam laga resmi manapun selama tiga bulan, nah untuk mengisi waktu luangnya, Suarez pun kerap mengikuti sesi latihan dan pertandingan ujicoba alias non resmi yang diadakan oleh Tim Reserve Barcelona yang kita kenal sebagai La Masia.

Selama menjalani sesi latihan dan bergabung dengan akademi La Masia, Suarez ternyata terkesan dengan didikan Barcelona itu, bahkan dia berharap dulunya bisa mengingkatkan bakat yang ia miliki bersama La Masia.

“Saya amat terkesan dan salut dengan Fasilitas, dan ruangan yang mereka miliki untuk mengembangkan bakat dari anak-anak dalam segala hal, mulai dari belajar mereka, diet dan jadwal. Saya merasa sedikit terkejut dengan semuanya, terlebih dengan anak-anak yangg mereka miliki. Saya berharap dulunya mendapat kesempatan untuk berkembang dengan cara seperti ini” Papar Suarez dalam situs resmi klub Los Catalans.

Striker berjulukan el Pistolero ini sempat mengikuti laga ujicoba tim Barcelona B saat melawan Tim Nasional Indonesia U-19 beberapa waktu lalu, dia membukukan dua gol ke gawang Ravi Murdianto saat itu.

Seperti yang kita ketahui, Luis Suarez saat ini sedang menjalani masa sanksinya, terkait dengan insiden gigitan yang dia lakukan terhadap Giorgio Chiellini di fase Group Piala Dunia 2014.

Senin Malam kemarin (13/10) waktu setempat, Suarez juga turut membela Timnas Uruguay dalam laga ujicoba melawan Oman, dia mencetak dua gol untuk Tim Nasional.

Related Articles