Luis Suarez Kaget Dengan Keputusan Luis Enrique

Category: Berita Bola 6

Dalam waktu yang bersamaan, penyerang Internasional Uruguay tersebut juga angkat bicara mengenai keberhasilan timnya memuncakki klasemen sementara La Liga Spanyol. Suarez meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah di sisa musim dan menjaga posisi puncak.

Luis Suarez Kaget Dengan Keputusan Luis Enrique

Luis Suarez mengaku kaget ketika Luis Enrique mengumumkan keputusannya untuk pergi di akhir musim. Sebagaimana diktahui, pelatih asal Spanyol tersebut memang telah mengumumkan keputusannya untuk tidak menambah kontrak bersama Barcelona, dimana kontrak nya saat ini akan habis pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diketahui, selepas mengantarkan barcelona raih kemenangan telak 6-1 atas Sporting Gijon tengah pekan kemarin, Luis Enrique mengatakan bahwa ia membutuhkan istirahat di musim panas nanti. Sang manajer mengakhiri masa jabatan tiga tahun (sejak 2014) sebagai pelatih Barcelona, dimana dia telah mencatatkan delapan gelar bergengsi bagi Tim Catalan.

Terkait keputusan tersebut, Luis Suarez mengaku ia tidak menduga sang manajer akan membuat keputusan soal itu di tengah musim.

“Hal tersebut membuat kami terkejut, karena sejujurnya, kami tidak berharap demikian, namun keputusan itu bisa kami pahami dan terima. Dia juga memberikan alasan yang tepat, karena menjadi pelatih memang sulit. Dia juga ingin menjalani perannya sebagai orang tua, bersama keluarganya,” tutur Suarez di Onda Cero.

Barcelona sendiri saat ini berhasil mengkudeta Madrid dari Puncak klasemen sementara dengan keunggulan satu poin saat ini. Terkait hal tersebut, penyerang uruguay meminta agar rekan-rekannya tidak lengah.

“Kami tidak boleh lengah, ada banyak orang mengatakan Barca sudah melepas La Liga, dan kami tidak akan melakukan hal tersebut. Sekarang semua tergantung kami, meski ada banyak pertandingan sulit menanti kami.” tandasnya.

Related Articles